Post Update :

Astaghfirullah, migrain!!!

Minggu, 27 Maret 2011

Akhir-akhir ini sering hujan. Alhasil terpaksa beberapa kali hujan-hujanan setelah pulang dari kampus dan kegiatan ekstra lainnya. Tapi baru kali, kepala seakan muter 180 derajat, keleyengan, berat, pusing karna hujan-hujanan. Sepertinya jarang olahraga menambah daya tahan tubuh ini jadi relatif lebih lemah. Yah sudah seminggu sama sekali nggak olahraga, dan sangat terasa banget bedanya..

Rabb,.. teringat banyak target minggu ini juga belum tercapai semuanya. Merampungkan buku, bikin tulisan buat Lomba, Proposal UP, tugas kuliah yang menumpuk, nyuci baju, belum lagi gak sempat mengedarkan leaflet promosi buat bimbel.. Ya Allah, bener-bener kepusingan ini mendoktrin untuk terkujur dan tertidur, hidup yang tidak produktif...!!!

aA Allah,, Sebelum semuanya terlambat, sebelum kelalaian ini memuncak, sebelum hal ini membunuh waktu luangku, berilah kekuatan, semangat, pencerahan, dan hal lainnya yang membuat diri ini tegar dalam menjalani segala tuntutan dan kewajiban.

Huffhhh,, mengeluh pun tak akan meringankan beban dan menyelesaikan permasalahan. Tapi benar-benar tak bisa fokus mencari solusi saat ini. Ya Allah,, kepala ini benar-benar memusingkan, andai saja bisa kucopot ia, agar tidak mengganggu organ tubuh lainnya.. Duhh, migrain!! Astaghfirullah... >.

 

© Copyright Afief Alkhawarizm 2010 -2011 | Design by Afief Alkhawarizm | Published by Khawarizm's.net | Powered by AK-Team.