Post Update :

Tragedi Itu, Membakar Hati!!

Selasa, 16 November 2010

Jatinangor, 19 Oktober 2010 - Pukul 03.00, dering Hp berbunyi berkali-kali, aku sudah biasa menganggapnya sebagai alarm untuk membangunkanku di subuh hari. Tak ada yang istimewa dari dering itu, saat memang benar-benar merasa kantuk, sudah biasa aku hiraukan bunyi itu sampai jam 5 nanti. Kecuali kalau aku sebelumnya berniat untuk bangun tahajud, biasanya mendahulukan mengenyam mimpi sebelum dini hari.

03.45, aku teringat belum mengerjakan tugas kuliah malam tadi. Seharusnya malam ini aku begadang untuk menyelesaikannya, namun karna kantuk yang tak tertahankan lagi, tanpa tersadar sudah menyenderkan diri di kasur, terlelap dalam dunia mimpi yang tenang. Akhirnya, sontak terbangun dan memaksakan diri untuk mengucek mata yang kadang masih berkedip menahan kantuk. Alarm berbunyi lagi, akhirnya mampu membujuk tangan ini untuk meraihnya, sekedar melihat jam berapa sekarang. Namun kaget tak bisa terelakkan, karna melihat sederet daftar telepon masuk dari beberapa saudara. Huffhhh,, ada apa ini, subuh-subuh sudah banyak yang telepon. Karna diluar kebiasaan, perasaan tak enak akhirnya datang. Ada rasa was-was takut ada sesuatu yang menimpa keluargaku di rumah sana.

Akhirnya jemari segera mencari nomer telepon di contact HP, dan dengan segera memencet 'call' untuk menghubungi saudaraku tadi. Tittt.... tiittt... Sudah berkali-kali nada tunggu ini berulang, namun tetap tak ada jawaban. Rasa was-was kian memuncak, pertanyaan-pertanyaan tak wajar kian bergumul dalam benak, ada apa disana??? Hati-pun lirih berdo'a : Ya, Allah lindungi keluarga hamba, mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa..

Berkali-kali aku mencoba menelepon saudara di rumah dengan nomer pemilik yang berbeda, namun tetap tak ada jawaban, hanya bisa pasrah sambil menunggu telepon masuk berikutnya. Tiba-tiba nada dering berbunyi, namun yang ini dari saudara-ku di Pekanbaru, kakak iparku. Hahhhh????? Rumah Kebakaran??? Ya, Rabb.. Lindungi keluarga hamba!!.... (bersambung..)


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Afief Alkhawarizm 2010 -2011 | Design by Afief Alkhawarizm | Published by Khawarizm's.net | Powered by AK-Team.