Post Update :

Sekilas Tentang Saya

Senin, 01 Maret 2010

Afief Alkhawarizm adalah nama pena dari Afifudin. Saya Dilahirkan di sebuah pusat kota Jakarta, pada tanggal 24 Juli 1989. Anak ke-6 dari 6 bersaudara. Saat ini saya aktif sebagai Mahasiswa S1 Jurusan Fisika - UNPAD. Selain sibuk menggali ilmu fisika, saya mencurahkan sebagian waktu untuk menulis, baik dalam bentuk qoute, novel, cerita inspiratif dan lain-lain. Bagi saya, Allah telah mengkaruniakan kepada kita akal sebagai perangkat logika, dan hati sebagai penuntun setiap kebajikan. Dan kata adalah sebuah karunia untuk merepresentasikan hidayah yang Allah berikan setiap harinya. Dalam sebuah kata terkandung berjuta makna. Itulah yang menyebabkan saya termotivasi untuk menyusun kata demi kata agar kita dapat lebih memahami dan memaknai kalimat-kalimat ilahiyyah yang pada dasarnya ada disekeliling kita, tanpa disadari hidayah itu dapat diresapi dari berbagai pengalaman, keadaan, dan kondisi yang selalu menyertai kita. Bagi teman-teman yang ingin berbagi dapat menghubungi via Email : afifudin@hifiunpad.co.cc. Salam Hangat ^^'.


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Afief Alkhawarizm 2010 -2011 | Design by Afief Alkhawarizm | Published by Khawarizm's.net | Powered by AK-Team.